Jumat, 15 Februari 2008

Wayang Kulit




Wayang kulit ? Ya, sekarang memang sudah jarang orang yang peduli pada kesenian tradisional yang satu itu. Saya kebetulan pecinta wayang kulit dan tertarik pada kesenian ini, dan juga saya memiliki wayang kulit. Saya memiliki beberapa website tentang wayang, bagi yang beminat untuk melihat websitenya silahkan klik di :

Jika ada salah satu pembaca memiliki website tentang wayang kulit, silahkan ketik di kolom komentar di bawah ini. Disini kita juga bisa berbagi cerita / sharing soal wayang kulit dan pernak-perniknya. Bagi pembaca yang tinggal di Jakarta dan kebingungan untuk mencari tempat di mana menjual komik-komik wayang, saya kebetulan mempunyai alamatnya yaitu di :

- Plaza Semanggi Lt.2 Vindo Comics
- ITC Fatmawati Lt.1 Vindo Comics

Di sana terdapat berbagai pernak-pernik wayang yang dijual dengan harga cukup tejangkau.

Ditunggu ya cing informasinya......


Yudhistira
( Tolong beri komentar tentang posting ini )

6 komentar:

  1. Di mana saya dapt membeli komik wayng ?

    BalasHapus
  2. Halo...salam kenal...Saya pecinta wayang kulit jg..Sejak SD saya sering nonton wayang kulit...Berangkat dari rumah hampir selalu dini hari...Pas "goro-goro" nya dah maw selesai...Saya suka sekali dg adegan perangnya...Terutama kalo liat raksasa salto...hakhak.. ^O^

    BalasHapus
  3. Om Ary berkata juga; tampilan blog mu udah keren kayak orangnya.pinter dan cakeplagi.cuman mana fotomu biar orang pada tau kalau adhis bagian anak bangsa yang tidak ingin melepas begitu saja warisan budaya yang bernilai luhur dan kaya makna dan ilmu. Sangat langka di usia spt mu mempunyai wawasan luas tentang dunia pewayangan.BRAVO DHIS !!!

    BalasHapus
  4. Wah, asyik nih udah ada translatornya. Orang di seluruh dunia bakal tau apa isi blog ini...

    BalasHapus
  5. jual wayang kulit berikut gamelan hub:08888691391

    BalasHapus
  6. Yang paling komplit ya disini

    http://albumkisahwayang.blogspot.com/

    BalasHapus

Kritik, Saran, dan Keluhan
adhis_96@yahoo.co.id
Powered By Blogger